Jumat, 04 Januari 2013

Catatan Hati


Catatan Hati seorang wanita

Jika Aku Sedih, adakah yang datang menghibur ku ?
Jika Aku Sakit, adakah yang mencemaskan dan mengkhawatirkan aku ?
Jika Aku Lelah, adakah yang mau membantuku dan memijatku ?
Jika Aku Gelisah di Malam Hari, adakah yang menenangkan dan memeluk ku ?
Jika Aku Kehilangan Arah, adakah yang mau menuntun dan menggandeng ku ?
Jika Aku Kedinginan, adakah yang mau menyelimuti dan memelukku dengan hangat ?
Jika Aku Menangis, adakah yang mau mengusap air mata ku ?
Jika Aku Gembira, adakah yang mau mendengar suka cita ku ?
Jika Aku Ingin Cinta, adakah yang mau membisikkan kata "aku cinta padamu" di telinga ku ?
 

Jika Aku seorang Lelaki
Aku akan menghibur wanita yang ku cintai kala Ia sedih 
Aku akan berlari mencarinya dengan kecemasan kala Ia Sakit

Aku akan menggendongnya dan memijatnya dengan lembut kala Ia Lelah
Aku akan terbangun memeluk dan mengusap punggungnya kala Ia Gelisah
Aku akan mengulurkan dan meraih tangannya Kala Ia Kehilangan Arah
Aku akan menyelimutinya dengan tubuhku memberikan kehangatanku kala Ia Kedinginan
Aku akan mencium sudut air matanya dengan kasih sayangku kala Ia Menangis
Aku akan memandang dan mendengar suka citanya penuh sayang kala Ia Gembira
Aku akan membisikkan "aku cinta padamu" setiap saat kupandang matanya kala Ia Ingin Cinta

Bagiku wanita adalah bulan pendamping matahari
Bagiku wanita adalah ibu yang selalu memberikan kasih sayangnya
Bagiku wanita adalah ratu di kerajaan cintaku
Bagiku wanita adalah segalanya tempat kucurahkan perhatian dan kasih sayangku
Karena Ia tercipta dari Tulang Rusuk ku
Karena Ia bagian dari ku
Karena Ia Belahan Jiwaku
Karena Ia Aku ada ...


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar