Rabu, 08 Agustus 2012

8 Trik Mendapatkan Uang Dari Internet

Bagi sebagian orang memanfaatkan internet sebagai kegiatan bisnis masih tabu karena ketidaktahuan tehnik mendapatkan uang dari internet, dan juga masih ragu dari mana uang ini didapatkan, bahkan sebagian orang yang tidak mengerti seluk-beluk internet menganggap internet adalah media yang penuh kerusakan. Pemahaman ini pernah saya dapatkan dari ucapan seseorang yang disampaikan seorang teman bahwa semua bisnis internet adalah menipu.
Di sini kami berikan gambaran bentuk bisnis online seputar tehnik bisnis online dan asal pendapatan dari kegiatan bisnis online sehingga diharapkan akan memperjelas apakah bisnis online diharamkan atau tidak, semua itu tergantung kondisi, dan dalam hal ini ada  beberapa pilihan untuk memulai bisnis online.
Menjual produk sendiri: Sebuah cara yang akan mendatangkan keuntungan yang besar daripada menjualkan produk orang lain, yang tentunya semua keuntungan akan menjadi milik Anda, hanya saja Anda harus memiliki produk dan membutuhkan modal untuk pengadaan barang.
Affiliasi/broker(makelar): Dalam prakteknya sistem affiliasi tidak jauh beda dengan bisnis dunia nyata (offline), Anda menjual produk orang lain dan akan mendapatkan komisi dari penjualan akan tetapi sebelumnya Anda harus mematuhi persyaratan yang ditetapkan pemilik produk, dalam bisnis ini kebanyakan daftar gratis walaupun ada yang diharuskan Anda membeli dulu sebagai syarat agar Anda bisa menjual produk.
Artikel berbayar: Anda seorang penulis? Manfaatkan kelebihan ini untuk mendapatkan uang, masukan artikel Anda disebuah situs yang akan membayar Anda ketika Anda memasukan artikel di sana, aturannya biasanya artikel Anda dibaca sekian ribu kali untuk mendapatkan bayaran atau anda akan mendapatkan bayaran per-artikel.
Survey berbayar: Banyak perusahaan yang ingin meningkatkan hasil produksi dengan mengetahui langsung kebutuhan konsumen, metode survei adalah cara yang paling tepat untuk mengetahui kelemahan dan kekurangan sebuah produk, metode ini membutuhkan biaya yang cukup besar melebihi biaya iklan akan tetapi hasilnya lebih baik karena diketahui secara langsung kekurangan dan kelebihan produknya. Dalam kegiatan online banyak situs penyelenggara survei yang disponsori perusahaan besar seperti software, mesin produksi, layanan wisata, perusahaan computer, perusahaan makanan dan minuman, perusahaan seluler, dan lain-lain.
Review berbayar: Review ini berbeda dengan metode survei karena review dibutuhkan  ketika sebuah produk sudah dibuat untuk membantu memasarkan dengan memberikan penjelasan kelebihan dan kekurangan sebuah produk, review produk juga disebut artikel marketing di mana dibutuhkan sebuah penjelasan agar menarik konsumen membeli produk ini. Jika anda ingin mendapatkan uang dalam kegiatan ini banyak situs yang menyediakan layanan review berbayar yang disponsori oleh perorangan atau perusahaan.
Periklanan: bisnis online yang cukup populer dan tidak menyita kesibukan adalah periklanan di mana anda akan mendapatkan bayaran dari situs periklanan yang menyelenggarakan program iklan perklik, caranya setelah anda mendaftar disebuah situs layanan iklan anda mendapatkan script yang dipasang disitus anda, setelah iklan muncul setiap kali iklan diklik pengunjung anda  mendapatkan bayaran perkliknya, pembagianya adalah, pemilik iklan/produk memberikan bayaran perklik Rp. 500 kepada perusahaan jaringan periklanan misalnya, anda mendapatkan Rp. 300 perklik dan perusahaan jaringan periklanan mendapatkan Rp. 200.
Kunjungan berbayar: metode ini lebih menjanjikan dari periklanan karena dalam kegiatan ini biasanya menggabungkan iklan perklik dan komisi penjualan di mana ketika iklan produk yang anda pasang dibayar perklik dan ketika produk dibeli pengunjung yang melakukan klik anda mendapatkan bagi hasil, jadi metode ini gabungan dari metode affiliasi dan iklan perklik.
Layanan publik: dalam kegiatan bisnis yang satu ini adalah gabungan metode online  dan offline di mana bentuk kegiatan online hanya sebagai media pemasaran sedangkan kegiatan bisnis offline adalah hasil penawaran online seperti; jasa pengurusan keadministrasian, jasa konstruksi bangunan dengan membuat desain bangunan, jasa penerjemahan, jasa desain cover, brosur, label produk, layout buku, jasa pembuatan website murah, jasa penyedia hosting dan domain, jasa pembuatan kerajinan dan fashion, kegiatan belajar mengajar online dan lain-lain.
Dari 8 bentuk bisnis online yang saya  paparkan mana  bisnis yang dianggap menipu dan tidak menghasilkan uang? Semua jenis bisnis online yang saya sebutkan jelas akan  memberikan harapan bagi anda yang ingin serius terjun dalam kegiatan ini, walaupun demikian ada beberapa jenis bisnis online yang memang dilarang atau tidak saya anjurkan.

1 komentar:

  1. Sobat, saya Perkenalkan Bisnis Luar Biasa Ini Pada Anda

    Salam Bisnis Online

    Saya perkenalkan pada anda STIFORP, suatu sistem hebat yang TERBUKTI mampu memberikan Extra Income luar biasa walaupun Anda tidak melakukan promosi!

    Tahukan Anda banyak di antara kami yang buta IT tapi mampu menghasilkan income luar biasa setiap bulan hanya dengan menggunakan Sistem ini yang bekerja 24 jam secara otomatis.

    terdapat banyak sekali peluang online yang ternyata hanya menghabiskan uang dan waktu yang sia-sia yang menawarkan “ formula rahasia” atau “mesin pencetak uang” sebagai senjata rahasia untuk menciptakan kekayaan secara instant. Sebenarnyalah, seperti di dunia nyata. Tidak ada cara rahasia apapun yang memungkinkan rekening anda kebanjiran uang tanpa anda melakukan sesuatu.

    Besarnya penghasilan yang bisa anda dapatkan dari bisnis anda berbanding lurus dengan besarnya usaha yang anda lakukan untuk bisnis anda tersebut. Kabar baiknya adalah, Anda bisa untuk melakukan suatu kerja cerdas, selain kerja keras, untuk mencapai tujuan anda. Caranya adalah dengan menemukan satu peluang usaha yang tepat untuk anda, peluang yang menyediakan cara bagi anda untuk mencapai sukses, lalu anda secara konsisten menjalankannya.

    Mengapa kami menganjurkan Anda menghasilkan UANG dari STIFORP?
    1) STIFORP menggunakan sistem autoresponder + sistem autobuilder + sistem auto follow up yang CANGGIH dan bekerja untuk Anda.

    2) Bahkan jika Anda TIDAK MENDAPAT satu orang prospek pun, marketing plan dan sistem bonus dari STIFORP memungkinkan Anda mendapatkan bonus matrix hingga USD 2047 (sekita Rp 20 juta) PER BULAN!!!

    3) Produ STIFORP sanga heban dan dibutuhkan oleh semua member / pemain bisnis MLM Online, Network Marketing, Affiliate, Reseller atau apapun bisnis yang Anda jalankan sekarang, Dengan produk dari STIFORP bisnis Anda bisa berkembang luar biasa.

    Silahkan cermati infonya disini: http://goo.gl/CJ1mW
    atau untuk mendaftar langsung disini: http://goo.gl/sz8Md

    Salam sukses selalu
    Deri Moch Riyadi
    Telp or SMS 081911728333

    BalasHapus