Sabtu, 23 Juni 2012

Apakah Kemiskinan itu ?

Wikipedia.com

Kemiskinan adalah keadaan dimana terjadi ketidakmampuan untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan , pakaian , tempat berlindung, pendidikan, dan kesehatan. Kemiskinan dapat disebabkan oleh kelangkaan alat pemenuh kebutuhan dasar, ataupun sulitnya akses terhadap pendidikan dan pekerjaan. Kemiskinan merupakan masalah global. Sebagian orang memahami istilah ini secara subyektif dan komparatif, sementara yang lainnya melihatnya dari segi moral dan evaluatif, dan yang lainnya lagi memahaminya dari sudut ilmiah yang telah mapan.
Kemiskinan dipahami dalam berbagai cara. Pemahaman utamanya mencakup:
  • Gambaran kekurangan materi, yang biasanya mencakup kebutuhan pangan sehari-hari, sandang, perumahan, dan pelayanan kesehatan. Kemiskinan dalam arti ini dipahami sebagai situasi kelangkaan barang-barang dan pelayanan dasar.
  • Gambaran tentang kebutuhan sosial, termasuk keterkucilan sosial, ketergantungan, dan ketidakmampuan untuk berpartisipasi dalam masyarakat. Hal ini termasuk pendidikan dan informasi. Keterkucilan sosial biasanya dibedakan dari kemiskinan, karena hal ini mencakup masalah-masalah politik dan moral, dan tidak dibatasi pada bidang ekonomi.
  • Gambaran tentang kurangnya penghasilan dan kekayaan yang memadai. Makna "memadai" di sini sangat berbeda-beda melintasi bagian-bagian politik dan ekonomi di seluruh dunia.
Kemiskinan adalah lawan kekayaan, sedangkan kemiskinan adalah kekurangan dalam segala hal. Umpamanya :
Si A tidak punya uang artinya ia miskin uang
Si B tidak punya kawan artinya ia miskin kawan. Dalam Ebook ini penulis hanya akan memberikan petunjuk-petunjuk mengenai rahasia mencari uang dengan mudah dan anda pasti akan mendapatkannya, sebab kesulitan karena uanglah banyak diderita oleh hampir semua orang. Dengan uang kita bisa naik bis, bisa naik kereta api, naik pesawat, membeli baju yang bagus, membeli rumah yang kita inginkan, kita juga bisa membiayai kehidupan keluarga dan biaya pendidkan anak-anak kita.  
dengan uang kita bisa menyumbang Teman-teman yang kekurangan, dapat menyumbang pembangunan mesjid, gereja atau pura, dengan uang kita bisa hidup lebih senang, tenang dan lain-lain kegunaannya dalam masyarakat.


A strong positive mental attitude will create more miracles than any wonder drug.
Sikap mental positif yang kuat akan menciptakan lebih banyak keajaiban dari pada obat ajaib apapun.
Patricia Neal, 1926-2010

Work and acquire, and thou hast chained the wheel of Chance. 
Bekerja dan belajar, dan Anda mempunyai rangkaian kesempatan.
Ralph Waldo Emerson, 1803-1882

E book 'Rahasia kearah sukses mencari uang' ----- Apakah Kemiskinan itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar