Sabtu, 30 Juni 2012

Tanpa Kata-kata Romantis, Bukan Berarti Tak Cinta


Setiap wanita pasti suka kata kata romantis, apalagi yang keluar dari mulut seseorang yang dikasihinya. Tapi, tentu saja kata romantis itu bukan kata-kata yang gombal atau terlalu lebay.

Tapi, ada beberapa karakter pria yang tidak suka berkata romantis terhadap pasangannya. Jika ini terjadi pada salah satu dari kamu, jangan pernah berpikir terlalu bahwa pria itu tidak mencintaimu.

Mungkin saja dia adalah salah satu dari pria yang tidak suka mengumbar kata-kata mesra dan romantis, tapi lebih suka menunjukkan perasaan dengan tingkah laku dan perbuatan.

Jika pacar atau suami kamu berbeda dengan laki-laki lain kebanyakan yang suka berromantis ria terhadap pasangan. Jangan buru-baru berburuk sangka karena mungkin dia punya cara lain untuk mengungkapkan perasaan.

Laki-laki seperti ini biasanya tidak hanya sulit mengutarakan rasa cinta tapi juga rasa kesal, marah dan jengkel terhadap wanita yang dicintainya.
Sikap seperti ini biasanya sudah menjadi karakter yang dia miliki sejak kecil dan kamu tidak perlu merubahnya selama tidak begitu membahayakan bagi hubungan kalian berdua.

Dari pada mengumbar kata kata romatis, pria macam ini biasanya lebih suka menunjukkan perasaan langsung dengan tindakan.

Misalnya, dia tak pernah mengatakan bahwa dia sayang dan cinta. Tapi tak pernah lupa untuk membuat kamu bahagia dengan kejutan kecil di hari ulang tahun, menjemput kamu dari tempat kerja atau sekolah, membelikan suatu barang yang sangat kamu butuhkan meski kamu tak pernah bilang dan sebagainya.

Pria macam ini tak pernah mengungkapkan perasaan tetapi sangat terasa kehangatan dan cintanya dari cara dia memperlakukan kita.

Selain itu, pria macam ini juga biasanya tak suka berbasa-basi atau menanyakan semua hal klasik yang biasa dilakukan pria lain untuk menunjukkan perhatian.

Mereka tak suka mengirimkan sms setiap saat hanya untuk menanyakan ‘sedang apa’, ‘sudah makan belum’, ‘lagi dimana’ dan ‘lagi ngapain’, dan sebagainya. Mereka merasa tak perlu menanyakan semua hal itu untuk menunjukkan rasa cinta.

Sebaiknya anda harus menjadi yang lebih aktif menanyakan sesuatu padanya, terutama ketika sebuah masalah yang tak bisa diungkapkan olehnya. Karena, komunikasi jauh lebih penting dari pada sekedar kata kata romantis untuk menjalin hubungan yang langgeng. (yn)

sumber : perempuan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar