Jumat, 29 Juni 2012

Yang Harus Dimiliki

Kita sudah sama-sama mengetahui, Uang adalah suatu jenis benda yang sangat besar pengaruhnya terhadap kehidupan masyarakat. Uang adalah salah satu jenis benda yang sangat dibutuhkan diantara sekian banyak benda-benda lainnya. Dengan uang orang dapat berbuat banyak. Banyak uang dapat dapat membuat hidup senang. Sekarang bagaimana cara mendapatkannya ? Apalagi dalam jumlah banyak tak terbatas, halal dan yang akan membuat anda kaya dan jutawan.
Ada orang-orang yang rajin memasang Grey Hound, Lotere, Nalo dan sejenisnya. Mengunjungi tempat-tempat judi serta mendatang dukun-dukun. Demi untuk mendapatkan uang dengan cepat dan banyak. Cara ini tentu saja tidak baik, juga tidak halal. 
Ada juga dengan cara meminjam. Dari Bank, Famili, Kawan dan ada juga dengan jalan menjual harta, tanah dan warisan. Yang dipergunakannya dalam memulai usahanya, padahal belum berpengalaman. Cara ini juga kurang baik, karena orang tanpa pengalaman dan keahlian adalah bagai ember yang bocor. Walaupun diisi dengan air yang banyak, niscaya akan habis juga. 
Yang baik adalah apabila anda mempunyai pengalaman dan keahlian. Ya, keahlian. Dan mau bekerja mempraktekkan keahlian tersebut. Sebab orang yang mempunyai keahlian adalah ibarat sebagai mata air. Mata air, betapapun kecilnya, Air yang keluar dan mengalir darinya, lama kelamaan akan banyak juga, Karena sifatnya mata air yang selalu mengalir. 
Bila anda mempunyai keahlian, kemudian anda mendapatkan modal. Betapapun kecil modal dan usaha pertama anda, tentulah lama kelamaan dapat dipupuk menjadi besar, karena tiada putus-putusnya.
Sedang untuk berhasil dalam mencari dan memupuk uang menjadi kaya anda harus memiliki tiga syarat atau rumusan yang terpenting.
Tiga rumusan yang harus dimiliki dalam hal memupuk uang atau membina penghasilan kearah keberhasilan.
1. Pintar mencari uang
2. Pintar membayarkan uang
3. Pintar menyimpan uang

Jadi setelah tiga rumusan diatas dipenuhi, maka urutan yang harus pula kita penuhi atau kita miliki adalah :
1. Dasar yang akan menjadi fondamen bagi mulainya suatu usaha.
2. Rencana supaya kita dapat pula menentukan dan melaksanakan yang ketiga yaitu
3. Sasaran terakhir atau tujuan dari usaha tersebut.

E book 'Rahasia kearah sukses mencari uang' ----- Yang Harus Dimiliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar