Rabu, 27 Juni 2012

Yang selalu Banyak Uang

Yang selalu banyak uang adalah orang yang paling pandai memindahkan uang dari tangan orang lain berpindah ketangannya. bukannya maling atau copet karena jelas itu melawan hukum, sekali lagi dengan cara halal, siapa orang yang banyak uang pada umumnya ?
1. Pemimpin Usaha
2. Penanam modal (saham)
3. Jasa-jasa keagenan

tapi Sukses Tidak Selalu Identik Dengan Uang!

Menurut kebanyakan orang, sukses itu identik dengan uang, jika bisa menghasilkan uang banyak dan kaya raya maka dianggap sukses. Seorang motivator seperti Mario Teguh pun berkata kalo laki-laki yang sukses adalah yang mampu mencari uang lebih dari yang dibelanjakan istrinya. Pada intinya semua selalu UUD (ujung-ujungnya duit).
Betulkah sukses identik dengan gelimang uang? Ternyata tidak. Sebuah survey yang dilakukan sebuah majalah di Amerika Serikat menunjukkan kecenderungan bahwa sukses sangat berhubungan dengan pekerjaan. Selain itu, juga berkaitan dengan popularitas dan aktualisasi. 


Inilah intisari yang diperoleh tentang penjabaran sukses oleh para responden: 
1. Memiliki pekerjaan yang Anda cintai (89%) 
Pekerjaan yang dicintai menjadi nomor satu, anggap saja anda bekerja sekaligus mengerjakan hobby anda sehingga mencari uang serasa seperti tidak bekerja. Karena anda sangat menyenangi pekerjaan yang dilakukan biasanya lebih minim terhadap stress daripada mengerjakan pekerjaan yang tidak disukai. Ini memang impian banyak orang termasuk TS. 
2. Merasa memiliki keseimbangan kerja dan kehidupan pribadi (82%) 
Punya pekerjaan yang menguras tenaga namun masih tetap bisa bersantai, rekreasi, berkomunikasi dan punya banyak waktu untuk keluarga dan teman-teman. Daripada orang kaya banyak uang tapi waktunya dihabiskan untuk bekerja. Banyak orang kaya yang punya banyak uang tapi tidak bisa menikmati kekayaannya karena waktunya terkuras mencari uang akhirnya menjadi stress. 
3. Merasa berprestasi (78%)
Aktualisasi diri adalah satu kebutuhan manusia yang cukup penting, merasa punya kemampuan untuk berprestasi, diakui diri sendiri bahwa kita mampu untuk melakukan yang terbaik sehingga meningkatkan percaya diri.


E book 'Rahasia kearah sukses mencari uang' ----- Yang Selalu Banyak Uang
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar