Kamis, 28 Juni 2012

Jasa-jasa Keagenan

Jasa Bisnis Tiket Pesawat Online
Sedang yang ketiga adalah : Bergerak dibidang keagenan atau menjual jasa. Karena menjual jasa atau bergerak dibidang keagenan. Adalah tidak mempunyai resiko atau kerugian yang besar. Lagipula tidak membutuhkan modal yang banyak. 
Menjadi agen apa saja. Setiap agen atau keagenan adalah mempunyai banyak kesempatan dan mempunyai banyak harapan untuk mendapatkan uang dalam jumlah banyak dan dengan modal yang tidak begitu besar. Umpamanya agen karcis bis malam. Anda tidak perlu membeli semua karcis dari bus malam yang anda ageni. Anda cukup mempunyai tempat atau kios tempat penjual saja.atau yang kini sedang marak terjadi yaitu menjadi agen online yang hanya bermodalkan komputer saja. Sedangkan keuntungan anda adalah dari komisi setiap helai tiket atau karcis yang terjual. Dan dari setiap potong paket yang anda terima untuk dikirimkan dengan bis malam tersebut. Bukankah dengan begitu anda hanya menjual jasa ? Sedangkan suatu saat nanti kemungkinan dimana keagenan anda sudah cukup maju dan terkenal. Jasa yang akan dijual tadi tidaklah lagi jasa anda. Tapi anda mungkin sudah sanggup menggaji orang yang akan menggantikan dan meringankan pekerjaan anda. Disaat ini yang anda jual adalah jasa orang lain adanya. Begitu juga terhadap keagenan dan jasa-jasa lainnya. Seperti agen tiket pesawat online, agen majalah, agen koran, agen kecap, agen limun dan sebagainya.

Banyak orang yang bingung ketika ingin memulai usaha sendiri. Banyak pertanyaan yang muncul. Peluang usaha apa yang bagus ?! Apa yang harus saya lakukan pertama kali ? Bisnis apa yang cocok ? berapa modal yang harus diinvestasikan ? Apa yang akan terjadi bila saya tinggalkan pekerjaan saya saat ini ? semua pertanyaan itu akan terus muncul ?

KETAKUTAN dan KEBIMBANGAN akan mulai timbul setelah kita berpikir untuk memulai usaha sendiri. Mengapa ??? Orang akan mulai berpikir dengan resiko-resiko yang mungkin terjadi. Salah satunya yaitu harus meninggalkan pekerjaan kita sekarang untuk memulai usaha dari NOL.. Tanpa jaminan keuntungan. Bayangkan !! jika anda saat ini anda dalam situasi seperti itu. Tentunya hal ini akan sangat menganggu.

Tapi saat ini ada bisnis yang bisa dilakukan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama anda dan itu sudah banyak yang dilakukan oleh orang-orang yang menangkap kesempatan itu, salah satunya adalah dengan bisnis agen penjualan tiket online yang saat ini banyak ditawarkan oleh agen-agen online.

E book 'Rahasia kearah sukses mencari uang' ----- Jasa-jasa keagenan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar