Sabtu, 23 Juni 2012

RAHASIA kearah kesuksesan mencari uang

Pengantar E book
E book ini adalah special dan khusus untuk orang-orang yang ingin mendapatkan uang dalam jumlah banyak. Dan untuk orang-orang yang ingin kaya atau jutawan. Apakah ini mimpi atau main-main ?
Bukan untuk orang-orang yang cukup dengan apa adanya dan asal cukup makan saja. Dari itu hendaklah anda baca dan pelajari pada waktu yang tenang dan pelajari, makin paham anda akan isinya, dan makin baik untuk anda.
Anjuran inipun sesuai dengan kata-kata psychology, bahwa untuk menguasai dan mempraktekkan sesuatu yang asing dan baru, maka haruslah mempelajari hal asing tersebut paling sedikit enam kali. Maka dari itu, untuk berhasil menguasai dan mencapai sukses yang dipaparkan dalam program ini. anda perlu berulang kali membaca dan mempelajarinya. Anda tekunilah pada waktu-waktu yang tenang dan dengan membuat catatan-catatan pada buku catatan anda. Bukankah ciri-ciri orang yang genius adalah banyak membaca, serta mempunyai catatan-catatan yang berharga ?

Kita akui E Book ini adalah hasil cuplikan serta dari bacaan-bacaan kita dari berbagai buku yang bermutu. Yang sangat besar manfaat serta faedahnya utnuk dipaparkan secara ringkas dan sistematis. yang mana buku tersebut cukup dikenal oleh kaum intelektual dan orang arif serta orang-orang yang berhasil. Semoga Ebook ini membawa berkah dan kebahagiaan kepada anda dan kita semua.





Artikel berikut :

Perbesar dan buka berbagai macam usaha 
Uang mengangkat gengsi
Rubah cara hidup dan pergaulan
Ulet dan berani
Apa kata pengusaha Indonesia yang berhasil
Apa kata si Jutawan Indonesia yang buta huruf
Falsafah berguna
Bibliografi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar