Jumat, 13 Juli 2012

Memperluas Usaha Kecil Anda



Jika Anda memiliki sebuah bisnis, kemungkinan Anda sudah dianggap ekspansi dalam hal tertentu – apakah dalam hal penawaran produk dan pelayanan, operasi pemasaran, atau jumlah staf Anda mempekerjakan. Terlebih lagi, ukuran bisnis Anda memiliki kemungkinan memiliki pengaruh besar pada ide-ide Anda ekspansi. Misalnya, usaha kecil sering mulai dengan satu set dasar produk atau jasa, pemasaran terbatas, dan sejumlah kecil staf -. Akhirnya bekerja untuk ekspansi di semua bidang ini
Ada sejumlah cara untuk memperluas bisnis kecil Anda, dan alat-alat yang tak terhitung jumlahnya yang dapat membantu Anda melakukannya. Dan cukup menarik, satu bisnis alat ekspansi menonjol juga terjadi menjadi salah satu sumber dunia yang paling banyak digunakan: Internet. Internet memiliki banyak informasi, sumber daya, kontak dan lebih untuk membantu Anda mengembangkan bisnis kecil Anda dengan cara yang tepat untuk Anda.
Misalnya, jika Anda ingin memperluas bisnis Anda dalam hal penawaran produk atau layanan, Anda mungkin membutuhkan basis tambahan dari pemasok.
Dan apa tempat yang lebih baik untuk sumber pemasok mereka selain melalui Internet? Internet dapat memberikan hasil yang tak terhitung jumlahnya melalui pencarian untuk pemasok khusus, memungkinkan Anda untuk memilah-milah pilihan Anda dan memilih pemasok yang paling sesuai berdasarkan tujuan bisnis Anda.
Atau, Anda mungkin ingin memperluas bisnis kecil Anda berkaitan dengan promosi produk dan layanan – sesuatu yang dapat dicapai melalui video online, blog, artikel berita, atau update email untuk klien Anda. Dunia online terjadi menjadi salah satu alat promosi yang paling kuat yang tersedia bagi pemilik usaha, cukup sederhana karena begitu banyak digunakan di seluruh dunia.
Namun, bagaimana jika Anda hanya ingin meningkatkan jumlah staf? Sekali lagi, internet bisa menjadi salah satu sumber daya yang paling berguna yang tersedia untuk perekrutan staf. Itu fakta: banyak orang mencari pekerjaan online, sehari-hari. Jadi jika Anda menempatkan lowongan pekerjaan online, Anda akan mendapatkan eksposur yang paling – dan jumlah tertinggi pelamar – untuk posting Anda. Semakin tinggi jumlah pelamar, semakin tinggi kemungkinan Anda akan menemukan staf yang Anda cari
.
Namun, dalam memanfaatkan internet untuk operasi ekspansi bisnis Anda, ada baiknya mengingat bahwa beberapa jenis layanan Internet mematuhi lebih baik untuk bisnis. Misalnya, Anda dapat menemukan penawaran bisnis broadband khusus yang menawarkan lebih tinggi – dan sering terbatas -. Penggunaan broadband, kecepatan meningkat, layanan mobile broadband dan lebih, akhirnya memberikan Anda akses yang lebih baik untuk perangkat yang diperlukan untuk membantu Anda beroperasi dan memperluas bisnis Anda
Sebab, bisa membuktikan berharga untuk menanyakan tentang bisnis broadband di daerah Anda, dan menemukan apa ini layanan khusus dapat dilakukan untuk bisnis Anda.
 
Adam Singleton menulis untuk sebuah agen pemasaran digital. Artikel ini telah ditugaskan oleh klien dari Xinhua. Artikel ini tidak dirancang untuk mempromosikan, tapi harus dipertimbangkan konten profesional.

Salah satu bisnis yang menantang dan menggiurkan, simak disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar