Senin, 16 Juli 2012

Menjadi Sukses Itu Mudah

Menjadi sukses dalam berbisnis adalah impian bagi setiap kita yang ingin menciptakan masa depan yang lebih baik untuk kita dan keluarga. Sedangkan menjadi sukses ada banyak cara dan salah satu cara tersebut adalah menjadi seorang wirausahawan di berbagai bidang, contoh jenis wirausaha yang bisa Anda coba untuk di geluti adalah
Sewa Mobil
Bisnis ini dapat di katatakan salah satu bisnis yang membutuhkan modal besar untuk penyediaan mobil sewaan, perawatan mobil, promosi bisnis sewa mobil, ijin usaha dan lainnya. Akan tetapi dapat di katakan juga bisnis sewa mobil mempunyai daya tarik sendiri karena laba dan keuntungan yang di peroleh cukup mengiurkan.
Restoran
Membuka rumah makan di kota Jakarta atau kota – kota besarnya dapat di katakan solusi bisnis yang cerah karena masyarakat Indonesia di kenal salah satu masyarakat yang mempunyai hobi makan.
Toko Fashion
Membuka toko adalah salah satu solusi lagi dari saya. Toko yang saya pilih adalah membuka toko fashion seperti toko baju, toko tas, toko dompet, toko celana dan jenis toko fashion lainnya. Kenapa saya sarankan hal ini karena pola hidup masyarakat Indonesia yang masih konsumtif sehingga masih banyak orang yang berbelanja.
Toko Kelontong
Toko kelontong yang menjual bahan pangan atau kebutuhan pokok juga merupakan solusi yang menarik dalam berwirausaha, karena manusia sangat membutuhan kebutuhan – kebutuhan bahan pokok.
Salon atau Spa  
Saat ini salon dan spa juga makin marak karena pola masyarakatnya kini sudah mengerti tentang kecantikan dan perawatan wajah serta tubuhnya sehingga memerlukan perawatan khusus yang simpel dan praktis. Sehingga bagi yang memiliki keahlian menata rambut atau spa, bisnis ini juga boleh dicoba.

Terima kasih dan selamat menuju sukses.

sumber : ekonomi.kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar